Sabtu, 17 Mei 2014

9 Juli 2014 Hari Berbahagia Untuk Bapak Prabowo

Tak banyak yang percaya dengan tulisan ini, karena tanggal 9 Juli belum juga kita lewati. Namun Tuhan telah memberi tahu saya jika Pak Prabowo Subianto akan meraih kemenangan dalam pilpres 2014. Beliau akan mampu bersaing gemilang hingga mampu keluar sebagai peraih suara tertinggi. Meski suara yang  dicapai terpaut tipis dengan pesaing dekatnya, namun suara pak prabowo lebih unggul hingga beliau berhak mendapatkan amanat sebagai presiden Indonesia. 

Selamat dan sukses ya pak , saya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat untuk kemenangan Bapak meski pemilu presiden belum diadakan dan hasil secara real juga belum dihitung oleh KPU ataupun quick qount yang kini marak membuat survei dengan kepentingan tertentu.. Saya hanya orang biasa yang tak mengerti politik, saya juga bukan peramal, saya hanya ingin menyampaikan kabar gembira ini untuk kebahagiaan Pak Prabowo Subianto. 

Bapak pasti paham bahwa saat ini segenap rakyat Indonesia sangat berharap kepada Bapak, suara amanat penderitaan rakyat yang telah berpuluh puluh tahun terinjak injak harga dirinya sangat mendambakan bahwa bapak akan sanggup membuat perbedaan nyata untuk kejayaan bangsa Indonesia. Kami tak kagum dengan pengalaman bapak di bidang militer ataupun pada saat bertempur, namun kami akan sangat kagum jika Bapak mampu membawa perubahan yang benar benar dirasakan oleh rakyat kecil.

Rakyat kecil sudah bosan mendengar alasan pemimpin untuk menutupi ketakmampuannya dalam mengubah rakyat menjadi lebih sejahtera. Rakyat tak pernah paham dengan angka angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi namun tak memberi dampak apapun kepada kesejahteraan rakyat. Bapak sebagai orang yang mendapatkan kepercayaan penuh dari rakyat tak perlu ragu dalam membuat kebijakan, yang penting kebijakan itu ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Sekali lagi selamat untuk kemenangan yang Pak Prabowo Subianto raih , semoga Alloh SWT akan selalu memberi kekuatan dan petunjuk terbaiknya hingga Bapak selalu mampu mengatasi rintangan dan segala perintang hingga Bapak akan selalu dicintai oleh segenap rakyat Indonesia.  Segenap rakyat tak pernah ragu dengan nasionalisme pak prabowo, segenap tak pernah ragu memberikan kepercayaan ini karena rakyat Indonesia percaya jika engkau adalah salah pemimpin sejati yang memahami jerit derita bangsa ini.