Sabtu, 17 Mei 2014

Kemenangan Prabowo Hanya Karena Ijin Alloh SWT

Kemenangan prabowo merupakan bagian takdir dari Alloh SWT yang tak akan mungkin mampu dilawan oleh siapapun.Prabowoa dalah sosok kharismatik yang dipilih oleh Alloh SWT untuk memimpin bangsa Indonesia dalam lima tahun yang akan datang. Meski berbagai survei cenderung tidak menempatkan prabowo sebagai yang terbaik tetapi kehendak Tuhan menjadi jawaban akhir atas teka teki ini. Kemenangan besar yang dicapai prabowo adalah kemenangan rakyat Indonesia, rakyat yang telah lama tertindas, hidup dalam ketidakjelasan nasib dan belum sejahtera secara ekonomi.

Semangat prabowo adalah semangat untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, prabowo lahir pada saat yang tepat untuk menjadi pemimpin yang akan mengantar Indonesia pada kemajuan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Meski banyak pengamat asing yang mengatakan jika mereka kurang suka dengan kemenangan prabowo namun itu tidak terlalu penting, karena nasib bangsa ini tak bisa diserahkan kepada kekuatan asing, namun tergantung pada kekuatan bangsa kita yang mandiri. 

Segala pandangan , hasil penelitian dan apapun, yang tujuannya untuk mengecilkan arti prabowo bagi bangsa ini menjadi tak berguna kalau harus melawan kehendak Tuhan. Tuhan telah menetapkan mana yang terbaik dan mana yang harus menerima keputusan akhirnya dengan penuh lapang dada. Sekuat apapun upaya manusia untuk membesarkan atau merekayasa nama baik orang maka ketika ia tak punya nilai yang besar dimata Alloh maka tak akan berubah menjadi besar. 

Kemenangan prabowo adalah takdir, ketentuan yang tak bisa dielakkan lagi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita, sebagai bangsa yang besar tentunya akan berusaha bercermin dengan perilaku teladan bangsa , yang selalu bisa menerima kekalahan dan tidak sombong tatkala Tuhan menganugerahi dengan kemenangan. Mereka adalah pejuang sejati yang telah menyerahkan seluruh jiwa raganya untuk kejayaan bumi pertiwi. 

Mari kita sambut kemenangan prabowo ini dengan penuh rasa syukur, mari kita doakan bersama semoga Bapak Prabowo selalu diberikan kekuatan dan akan memimpin bangsa dan negara ini dengan penuh keadilan sebagaimana Umar bin Abdul 'aziz dan Umar Bin Khattab yang tak pernah bisa tidur hingga seluruh rakyatnya hidup sejahtera. Amiin,amiin,amiin